Suami Paramitha Rusady Ajukan Permohonan Cerai

Suami Paramitha Rusady Ajukan Permohonan Cerai


Setelah beberapa kali rumah tangga mereka mengalami gonjang ganjing dan sempat akan bubar, kini aktris dan penyanyi Paramitha Rusady atau Mitha dan suaminya, Nenad Bago, dikabarkan akan memasuki proses perceraian lagi. Nenad sudah memasukkan permohonan cerainya atas Mitha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel).

Kabar itu dibenarkan oleh Juru Bicara PA Jaksel, Tamah, SH. "Betul, sudah masuk (berkas permohonan cerai) atas nama Nenad Bago tanggal 6 Juni (2012)," kata Tamah dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Rabu (13/6/2012).

Nenad, yang berkebangsaan Kroasia, menggunakan jasa kuasa hukum Rosalita Chandra, SH, untuk mendaftarkan permohonan cerainya dengan nomor perkara 1329/Pdtg/2012/PAJS tersebut. "Pakai kuasa hukum," terang Tamah.

Selanjutnya, Paramitha dan Nenad, yang menikah pada Mei 2004 dan dikaruniai satu anak, akan bertemu di PA Jaksel untuk memenuhi panggilan majelis hakim. "Sidang perdana 24 Juli (2012)," terang Tamah lagi. Hingga saat ini, baik pihak Paramitha maupun Nenad belum memberi keterangan atau tanggapan mengenai permohonan cerai itu.