Kasihan, Baru Melahirkan, Nirina Zubir Bakal Ditinggal Suami



Kasihan, Baru Melahirkan, Nirina Zubir Bakal Ditinggal Suami
Ernest "Coklat" rupanya harus meninggalkan istrinya, Nirina Zubir yang baru saja melahirkan anak laki-laki, 12 Juni 2012.

Ia terpaksa meninggalkan mereka untuk mengikuti rangkaian tur bersama bandnya di luar kota dari tanggal 15-30 Juni, 2012, mendatang.

Sebetulnya, Ernest mengaku agak berat meninggalkannya. Terutama kedua anaknya yang masih kecil. "Saya enggak tenangnya karena harus meninggalkannya dua orang anak," ucapnya, (13/6/2012), saat ditemui di RS Graha Kedoya, Jakarta Barat.

Kendati begitu, kekhawatirannya sedikit berkurang karena sanak keluarga menemani mereka selama kepergiaanya. Kebetulan keluarganya sedang berkumpul di kediamannya, di sebuah apartemen di Jakarta. "Ada keluarga lagi pada ngumpul kok. Saya cukup tenang," tuturnya.

Ernest pun sudah tidak sabar untuk menyelesaikan pekerjaannya tersebut. Ia ingin segera pulang dan kembali bersama keluarganya sekaligus mengadakan syukuran untuk merayakan kebahagiaanya karena telah dikarunai anak laki-laki.

"Syukuran setelah pulang tur. Saya maunya melibatkan keluarga yah. Memang kita senang banget deh. Happy banget akhirnya punya anak laki-laki," tandasnya.