Kalau Suntuk, Prisia Nasution Travelling Dengan Motor


Kalau Suntuk, Prisia Nasution Travelling Dengan Motor

Gaya tomboy yang ada pada diri artis Prisia Nasution ternyata membuat pemain film SANG PENARI ini suka dengantravelling. Kebiasaan yang instan dalam melakukantravelling membuat dirinya selalu berangkat tanpa di temani.

Phia, sapaan akrabnya, pun kerap bepergian seorang diri jika ingin refreshing. "Aku sendiri karena nggak gampang ngajak teman yang bisa dengan instan langsung bisa," ujarnya yang sempat jalan-jalan ke daerah Jawa sendirian.

"Waktu itu pernah jalan-jalan ke Jawa sendiri. Sebenernya nggak crazy sih, karena memang aku itu suka travelling. Masukin barang ke ransel, naek kereta dari Gambir, tanpa tujuan, sendirian," ujarnya saat ditemui usai acara kampanye Rexona Kenapa Enggak?, di Hongkong Caf, jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Bagi Phia, travelling yang dilakukannya bukanlah sebuah rutinitas. "Tapi kalau lagi merasa sumpek di Jakarta, ya aku suka begitu. Nggak ada rencana, tau-tau pergi aja," paparnya, yang mengaku tidak khawatir saat berpergian dengan kendaraan motor.

"Sebenernya begini, kalau dari rumah agak mendung, aku biasanya bawa mobil. Tapi kalau masih cerah, aku bawa motor sendiri. Apa yang harus dikhawatirin? Aku juga nggak jaim. Kalau bisa naik motor, kenapa harus naik mobil. Aku memang biasa bawa motor sendiri. Paling standar safety-nya helm dan jaket. Biasa aja," tandasnya. (kpl/gum/dew)