Benarkah Yoda, Vokalis Baru Band Dewa?


Sekian lama tak memiliki vokalis, band Dewa, pentolan kelompok musik ini menemukan penyanyi baru. Dia adalah Yoda. Namun, kontestan Indonesian Idol 2012 itu mengaku masih bingung.

Awalnya pemilik nama lengkap Prattyoda Bhayangkara ini mengikuti jadwal kunjungan ke rumah bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Saat kunjungan inilah, Yoda mendapatkan tawaran 'tak biasa' dari Dhani. Tawarannya tak tanggung-tanggung yakni ia diminta untuk menjadi vokalis Dewa. Sebuah tawaran menggiurkan yang diberikan untuk kontestan asal Kebumen ini.

"Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa. Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga," ungkapnya seperti dikutip dari indonesianidol.com.

Yoda sangat sadar betul arti dari tawaran tersebut. Bahkan Yoda juga menegaskan bahwa menjadi jawara Idol juga sangat penting untuk dirinya.

"Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yg enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Tapi yang jelas. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu," ucapnya.

Yoda merupakan salah satu kontestan yang perform bareng Ahmad Dhani disesi audisi, ia pun juga merupakan salah satu kandidat andalan yang dilihat para juri memiliki potensi besar.