Sebastian Vettel Berlaga di Film

Sebastian Vettel Berlaga di Film

Sebastian Vettel Berlaga di Film
Siapa yang tak kenal si juara dunia F1, Sebastian Vettel? Berjaya dan berlaga di sirkuit dunia, tentu tak mengherankan. Tapi bagaimana jika Vettel berlaga di sebuah flim laga pendek? Wow, pastinya akan dinanti !

"Kung Fu Vettel: Drive of the Dragon", tentunya akan ditunggu penonton dunia. Terlebih para pecandu F1. Dalam film tersebut, Vettel akan bersanding dengan ahli seni bela diri dan model profesional, Jade Celina.

Syuting berlangsung di sebuah studio yang terletak di dekat Shanghai, di mana akan siap dirilis pada awal bulan depan.

Jika dalam kariernya di dunia F1 Vettel dan rekan setimnya Mark Webber kerap bertukar keterampilan, tapi di film laga ini Vettel akan berpasangan dengan Jade. Tentu saja Vettel sudah membekali Jade dengan 'kursus singkat' bagaimana cara mengemudi cepat dan tangkas dengan Coupe Infiniti G.



"Ini adalah pertama kalinya saya berperan dalam film seni bela diri dan ini menyenangkan. Ini adalah sesuatu yang baik dan baru bagi saya, karena saya selalu menginginkan tantangan baru dan pengalaman. 

Vettel juga memaparkan "Seperti halnya dalam mengemudi yang memerlukan keseimbangan, kontrol dan teknik. Begitu juga jika ingin mahir dalam Kung Fu. Tapi saya tetap pada jalur sirkuit saja" ujar Vettel.