Agnes Monica Minta Dukungan Raih Kid's Choice Awards


Agnes Monica, bersiap meraih penghargaan lagi. Pelantun dinominasikan meraih Kid's Choice Awards 2012. Pelantun 'Karena Ku Sanggup' itu dinominasikan dalam kategori "Favorite Asian Act". Pelantun 'Karena Ku Sanggup' itu bersaing dengan penyanyi Asia lainnya, seperti Charice, Wonder Girls, Yuna.

Agnes lewat akun twitternya, Sabtu (31/3/2012) mengingatkan penggemarnya untuk terus mendukungnya. Caranya dengan menyumbangkan suara dalam voting di ajang ini.

Voting untuk Agnes dalam ajang Kid's Choice Awards 2012 masih dibuka hingga acara dimulai Sabtu malam waktu Los Angeles atau Minggu (1/4/2012), pukul 10.00 WIB.

:) RT @bgenx "Here's the BIG NEWS. Voting closed when the show starts. So, 10AM WIB tomorrow! 23 hrs left! http://t.co/ZHhSpdqv"

Kid's Choice Awards adalah ajang penghargaan tahunan untuk insan film, TV, musik Amerika yang diadakan oleh stasiun TV anak-anak Nickelodeon. Para pemenangnya dipilih berdasarkan hasil voting. Penghargaan ini berkonsep kid-friendly. Penonton yang hadir pun akan didominasi oleh anak-anak.

Kali ini, acara akan dipandu oleh aktor Will Smith. Selain para nominator, bintang-bintang Hollywood, dipastikan ibu negara AS, Michelle Obama, juga akan hadir untuk memberikan penghargaan khusus untuk Taylor Swift. Ini akan menjadi yang pertama bagi Michelle menghadiri sebuah acara penghargaan yang ditayangkan secara langsung.

Belum diketahui secara pasti apakah Agnes akan menghadiri perhelatan ini. Untuk Anda yang ingin berpartisi dalam voting tersebut ?