Shakira diserang singa laut di Afrika Selatan

Bintang pop Kolombia Shakira. (FOTO ANTARA/REUTERS/Swoan Parker)
Bintang pop Shakira mendapat serangan singa laut di Ibu Kota Afrika Selatan Cape Town sewaktu dia memfoto binatang imut tersebut menggunakan telepon selulernya, demikian dikutip tabloid Sun pada Selasa.

Shakira yang lahir di Kolombia menulis dalam jejaring sosial Twitter bahwa ketika dia melihat sejumlah anjing laut dan singa laut saat tur di Afrika Selatan dia bergerak mendekati binatang itu lebih dari semua wisatawan yang melihat dan turun ke batu.

"Tiba-tiba satu hewan melompat keluar dari air begitu cepat dan berada sejauh satu kaki dari saya dengan melotot ke arah mata saya dan meraung dengan geram kemudian mencoba untuk menggigit saya," kata penyanyi berusia 35 tahun tersebut.

Binatang tersebut menyebabkan Shakira dan wisatawan lain berteriak serta membuatnya ketakutan hingga lemas sehingga tidak dapat bergerak.

Kemudian kakak kandung Shakira, Tony, melompat untuk menyelamatkan dia dan mengangkat Shakira menjauh dari singa laut tersebut.

"Kami mengalami cedera pada tangan dan kaki akibat tergores bebatuan sewaktu berupaya untuk melindungi diri," jelas Shakira.

Shakira menduga telepon selulernya yang menyebabkan singa laut itu marah dan memicu serangan tersebut.

"Saya menduga hewan itu bingung dengan bayangan telepon BlackBerry yang saya gunakan untuk memfoto yang dikiranya sebagai ikan. Hewan itu mengira saya menggodanya dengan makanan," kata Shakira yang menjelaskan setelah itu dia pergi melihat burung pinguin yang "lebih bersahabat", demikian Ria Novosti melaporkan.
antaranews.com